detikHot

music

Hore! Megadeth Umumkan Manggung Lagi Tahun Ini

Senin, 13 Jan 2020 14:06 WIB Dicky Ardian - detikHot
Megadeth Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Skena trash metal harus bersiap menyambut kehadiran Megadeth pada tahun ini. Mereka siap untuk kembali manggung.

Kabar itu bahkan diungkapkan langsung oleh Dave Mustaine, pentolan Megadeth yang didiagnosis menderita kanker pada 2019.

Kepada Rolling Stone, ia mengaku, "Merasa sangat kuat."




Di media sosial, Megadeth juga mengumumkan hal itu. Sebuah foto diunggah yang menampilkan Dave Mustaine dan Kiki Loureiro, sang gitaris.

"Megadeth kembali! Kami tidak sabar untuk melihat dan bermain untuk kamu semua di Killing Road pada 2020! Lagu apa yang ingin kamu dengar?" tulis Megadeth.


[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, karena penyakit Dave Mustaine, Megadeth harus membatalkan sisa jadwal manggung pada 2019. Saat itu, Dave Mustaine, menjalani perawatan yang kemudian rampung pada akhir tahun lalu.

"Aku hampir melewati ujung perawatan dan dokterku merasa sangat positif mengenai kemajuan (kesehatan). Aku ingin berterima kasih kepada kamu semua atas dukungan," ujar Dave pada September 2019.

"Aku tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih yang cukup karena telah membuat jalan yang sulit ini lebih mudah, mengetahui kalian berada di sudut bertarung dengan saya!" tandasnya.


Simak Video "Penampilan Megadeth yang Memukau di Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com