detikHot

music

Tunggu Ya! Gamaliel Punya Banyak Kejutan di Proyek Solonya

Minggu, 12 Jan 2020 16:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: instagram gamaliel Foto: instagram gamaliel
Jakarta -

Tidak bermusik dengan GAC membuat Gamaliel bisa bebas mengeksplor karyanya. '/forever more/' adalah contoh dari kebebasan itu.

Warna musik yang terkandung dalam singlenya ini diakui Gamal memang tak ada genre yang khusus. Ia bahkan sempat menyebut singlenya ini merupakan cross genre.

Masih berkaitan dengan hal itu, Gamal yang memang sering terlihat energik dengan lagu RnB ini sempat menjelaskan warna musik yang akan diusung selanjutnya.


"Pokoknya akan mengeksplor dan nggak akan mengkotakkan dulu untuk sekarang (genre musik). Naturalnya aja. Tapi nggak kayak, 'Oh semuanya sepuluh lagu (memiliki genre seperti) '/forever more/' semua, nggak juga," jelas Gamal saat press junket di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Diakui Gamal, referensi musiknya untuk beberapa saat ke depan memang akan menuju ke yang lebih aneh-aneh lagi. Gamal juga tampak tertarik dan nyaman untuk mengeksplor warna musiknya saat ini.

"Gue bakal kayak bener-bener akan seru deh pokoknya. Gue udah ngobrol sama Aldi Nada Permana (produser). Referensinya kan bukan cuma ini doang, jadi ada banyak yang lebih aneh-aneh lagi. Kayaknya seru untuk dijadiin karya," jawabnya.



Meski begitu, Gamal tak menapik dirinya tak menyukai genre musik yang saat ini berkembang. Untuk saat ini, Gamal hanya sedang memfokuskan diri ke dalam genre yang terkandung di '/forever more/'.

Tak menutup kemungkinan Gamaliel akan menciptakan musik dengan genre yang lebih menarik pada karya selanjutnya.

"Pokoknya emang orangnya (dirinya) suka menemukan beat-beat baru buat joget gue suka kan. Cuma untuk sekarang gue pingin fokus," jelasnya.

"Mungkin nanti ada lagu joget juga. Aku nggak mau kotakin, 'oh harus galau semua', dan ini ('/forever more/') sebenarnya nggak galau sih, cuma kayak marah sedih tapi hopeful," tutup Gamal.




Simak Video "Pengalaman Kocak GAC ketika Tak Dikenali Penyiar Radio"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com