detikHot

music

Semangat Move On Ariana Grande Lewat 'thank u, next'

Minggu, 12 Jan 2020 13:30 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: dok. Youtube
Jakarta -

Album lainnya yang masuk ke dalam deretan nominasi Album of the Year di Grammy Awards ke-62 adalah 'thank u, next' dari Ariana Grande.

Sebelum albumnya keluar pada 8 Februari 2019, single berjudul sama telah lebih dulu dirilis pada akhir 2018.

'thank u, next' terbilang album yang sukses dan melambangkan semangat Ariana Grande untuk move on alias bangkit kembali dari tempaan hidup yang diterimanya di tahun sebelumnya.


2018 terbilang tahun yang berat bagi penyanyi 26 Juni 1993 itu, mulai dari kandasnya hubungan dengan Pete Davidson hingga meninggalnya mantan kekasihnya, Mac Miller.

Dalam single 'thank u, next', Ariana Grande mengucapkan terima kasih pada para mantan kekasihnya karena telah memberinya kekuatan.

Dalam album tersebut terdapat 12 lagu. Ada sejumlah produser dan pencipta lagu yang membantu Ariana dalam proses penggarapan albumnya.



Produser dan penulis lagu tersebut di antaranya adalah Tommy Brown, Max Martin, Ilya Salmanzadeh, dan Andrew Wansel.

Selain Album of The Year, tahun ini ia juga memperoleh nominasi dalam kategori Record of the Year, Best Pop Solo Performance, Best Pop Duo/Group Performance, dan Best Pop Vocal Album.

Grammy Awards ke-62 akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 26 Januari 2020 waktu setempat atau 27 Januari 2020 di Indonesia.




Simak Video "Ariana Grande Foto Bareng BTS Saat Gladi Grammy Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com