detikHot

music

Bersama Slipknot, Ini Daftar 27 Band Cadas di Line Up Hammersonic 2020

Jumat, 10 Jan 2020 15:50 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Hammersonic 2020
Jakarta - Hammersonic 2020 sempat membuat heboh karena bakal menghadirkan Slipknot. Tapi festival cadas itu bukan cuma punya satu penampil saja.

Metalhead bakal disuguhkan penampilan dari 27 band, baik itu lokal hingga internasional.

Selain Slipknot, ada juga Black Flag, Lacuna Coil, Sinister, Comeback Kid, Suicide Silence, Vulvodynia, Polaris, Crossfaith, Stillbirth, Uncured, Testament, Trivium, Burgerkill, Killing Me Inside Reunion, Overthrown, Restraint, Solemn, Deadsquad, Defying Decay, Venom Prison, Underside, Dark Mirror ov Tragedy, Marduk, Chunk! No, Captain Chunk!, Rocket Rockers, dan Amon Amarth.

"Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. Sehingga ke-27 band pengisi line up kami telah umumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru," ujar Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic di siaran persnya.

"Seluruh band terpilih kami ajak berdasarkan karya, penampilan mereka di atas panggung, serta animo dari fans mereka yang tak pernah surut. Bahkan beberapa band yang kembali manggung alias reuni kami tampilkan karena penggemar mereka yang justru semakin banyak," lanjutnya.




Penampilan spesial tentu sudah disiapkan oleh para awak band. Eben dari Burgerkill juga menjanjikan hal itu.

"Tentu kita sangat excited dengan kembalinya Hammersonic yang lebih megah dan pastinya akan lebih gahar. Kami yang selalu mengikuti Hammersonic cukup bangga karena festival tersebut bangkit lagi untuk memberikan energi baru bagi skena musik keras tanah air. Dengan mendatangkan band-band inspirasional dan ditunggu para metalhead, Hammersonic mampu merajai festival musik keras tanah air. Kami harap kembalinya Hammersonic juga dapat membangkitkan geliat para pecinta musik keras dengan komunitas mereka di berbagai kota di Indonesia" kata Eben, Gitaris Burgerkill.


Hammersonic 2020 bakal digelar di Carnaval Beach Ancol, Jakarta Utara. Acara itu berlangsung selama dua hari, yaitu pada 27 hingga 28 Maret 2020.



Simak Video "Cadas! Slipknot Bakal Tampil di Hammersonic 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com