detikHot

music

Ini Lagu yang Mungkin Ada di iPod Shuffle Cristiano Ronaldo

Selasa, 07 Jan 2020 18:25 WIB Dicky Ardian - detikHot
Cristiano Ronaldo Foto: Twitter/@brfootball
Jakarta - Cristiano Ronaldo kedapatan menggunakan iPod Shuffle sebelum menjalani laga kontra Cagliari. Momen itu viral dan banyak yang bertanya apa yang didengarkan CR7.

Selama ini, Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola yang mengidolai sosok Ricky Martin. Mungkin saja salah satu lagu, seperti 'Livin' La Vida Loca', ada di iPod Shuffle itu.

Selain itu, bintang Juventus tersebut juga mengidolai The Korgis. Salah satu lagu dari band asal Inggris tersebut, 'Everybody's Got to Learn Sometime', pernah dinyanyikan Ronaldo saat berada di mobil bersama anak dan kekasihnya.

Selanjutnya, Ronaldo juga mengidolai band asal Portugal, Xutos & Pontapes. Beberapa netizen juga menebak ada salah satu lagu Davido, R Kelly, Sade, Phill Collins, Rihanna dan yang lainnya di iPod Shuffle itu.




Sebelumnya, menjelang pertandingan, foto CR7 tengah mendengarkan lagu menggunakan iPod Shuffle sebelum memasuki stadion viral di dunia maya.

Pada gambar tersebut, terlihat bintang 34 tahun itu memakai setelan jas hitam sembari mendengarkan lagu dari iPod Shuffle generasi ke-4 yang dikaitkan ke dasinya. Perangkat tersebut merupakan produk keluaran Apple yang dirilis pada 2010.

Mengutip Business Insider, iPod Shuffle sudah dihentikan penjualannya pada 2017, lantaran Apple lebih fokus mengembangkan pemutar musik di iPhone. Meski demikian, perangkat mini tersebut masih bisa dibeli secara daring dengan harga 25 dolar AS (Rp 348 ribu).



Simak Video "Ini Patung Coklat Ronaldo di Swiss"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com