detikHot

music

Album Dua Lipa hingga The Strokes Jadi yang Paling Ditunggu di 2020?

Jumat, 03 Jan 2020 15:45 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Dua Lipa. Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta - Di akhir 2019 lalu, sejumlah artis telah menjanjikan akan merilis album baru di 2020. Beberapa di antaranya merupakan album yang telah lama dinanti-nanti penggemarnya karena musisi telah lama tidak merilis album.

Misalnya, Justin Bieber yang telah mengumumkan album baru, seri dokumenter, dan jadwal tur lewat sebuah video yang diunggahnya di akun YouTube.

Bersamaan dengan video tersebut, Justin Bieber juga merilis single berjudul 'Yummy'. Selain Justin Bieber, penyanyi asal Inggris Dua Lipa juga dikabarkan akan merilis album pada 2020.



Dua Lipa memang sudah mengeluarkan single 'Don't Start Now' sebelumnya. Single itu disebut akan menjadi jembatan menuju album yang dikabarkan bakal berjudul 'Future Nostalgia'.

Selain Dua Lipa dan Justin Bieber, band indie rock asal Amerika Serikat, The Strokes, juga dikabarkan akan mengeluarkan album pada 2020.

Album tersebut akan menjadi karya yang ditunggu-tunggu karena The Strokes telah tujuh tahun tidak merilis album.



Selain ketiga musisi itu, Selena Gomez dikabarkan akan merilis 'Rare' pada 10 Januari, Green Day bakal mengeluarkan 'Father of All...' pada 7 Februari, Tame Impala akan merilis 'The Slow Rush' pada 14 Februari dan lain-lain.

Jadi album apa yang paling kalian tunggu di tahun ini?




Simak Video "Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Ambil Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com