detikHot

music

Sambut 2020, Adele Merasa Lebih Seksi

Kamis, 02 Jan 2020 14:53 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Adele. Foto: Dok. Instagram/skeptagram
Jakarta - Penampilan Adele menjadi sorotan sejak akhir tahun 2019. Banyak yang kagum dan terkejut melihat penampilan Adele yang lebih ramping dan seksi. Ia pun dikabarkan merasa kini lebih seksi dari sebelumnya.

Salah seorang sumber bahkan menyebutkan Adele baru sadar ternyata berolahraga itu sangat menyenangkan dan kini itu menjadi kebiasaan barunya yang disukai. Ia pun menyebut jika berat badan Adele turun hingga 9 kg.

"Adele merasa dirinya lebih seksi dari sebelumnya dan ia sangat bahagia karena memiliki penampilan baru di tahun baru dan menyukainya," ujar salah seorang sumber.

Ia pun menambahkan selama 2019 kemarin dilalui Adele dengan sangat berat. Ada banyak hal yang membuat pelantun 'Where's The Love?' itu jadi pribadi yang lebih baik.

Kini Adele pun jadi lebih percaya diri dan menatap 2020 dengan lebih optimis baik dalam kehidupan pribadinya maupun masalah karier.

"Rasa sulit saat mengucapkan selamat tinggal untuk pernikahannya menjadikan kekuatan baru untuk Adele. Ia merasa menemukan dirinya lagi dan ia tak akan menukar itu untuk apapun," ungkap sumber dekatnya.

Usai bercerai dari Simon Konecki, Adele sempat dikabarkan dekat dengan seorang rapper asal London yakni Skepta. Keduanya merupakan teman lama dan sama-sama telah berpisah dengan pasangan masing-masing.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Gokil! Nicki Minaj Berkolaborasi dengan Adele"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com