'Cinta Ini Kita yang Punya', Persembahan Repvblik di Akhir 2019

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 29 Des 2019 17:04 WIB
Foto: Repvblik / Hanif H
Jakarta - Repvblik tengah disibukkan dengan promosi single terbaru mereka yang berjudul 'Cinta Ini Kita yang Punya'. Lagu tersebut diambil dari album kelimanya yang bertajuk 'Omong Kosong'.

Kini, grup band tersebut siap menunjukkan videoklip 'Cinta Ini Kita yang Punya' kepada publik. Kisah di balik lagu tersebut pun terdengar menarik.

"Ceritanya soal pasangan yang saling mencintai tapi tidak disetujui orang tuanya akhirnya membuktikan bahwa seorang fotografer bukan profesi yang buruk," ujar vokalis Repvblik, Ruri, di Jakarta.

Rupanya, lagu tersebut terinspirasi dari kisah pahit yang dialami gitaris Repvblik, Hexa. Beruntung, kisah tersebut berujung manis di pelaminan.

"Saya ciptakan lagu ini berdasar pengalaman Hexa. Cinta yang tidak disetujui keluarganya karena satu dan lain hal tapi endingnya menikah," sambung Ruri.

Rencananya, videoklip tersebut akan rilis pada awal 2020. Karya itu pun, kata Ruri, merupakan bentuk komitmen Repvbli terhadap para penggemar yang menemani perjalanan karier mereka selama 15 tahun.

Simak Video "Jualan Es Kelapa Disebut Gimmick oleh Netizen, Ini Kata Ruri Repvblik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/)