detikHot

music

Mesranya Ed Sheeran dan Istri dalam Video Klip Baru

Selasa, 24 Des 2019 22:03 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Ed Sheeran dan Cherry Seaborn
Jakarta - Ed Sheeran baru-baru ini merilis video klip baru untuk lagunya yang berjudul 'Put It All On Me'. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasinya dengan Ella Mai.

Dalam video klip tersebut, Ed Sheeran mengajak para pendengarnya untuk merayakan cinta dan kasih sayang.

Video itu terdiri dari beberapa pasangan lengkap dengan tulisan singkat yang menggambarkan kisah cinta mereka sekaligus berapa lama mereka telah bersama.

Di tengah video, muncul Ed Sheeran dan istrinya Cherry Seaborn tengah menari di dapur dengan ekspresi gembira.




Bisa jadi ini adalah pemandangan yang langka mengingat selama ini pelantun 'Shape of You' itu kerap tertutup mengenai kisah cintanya.

Pada adegan dimana Ed Sheeran dan Cherry Seaborn muncul, terdapat tulisan yang menceritakan perjalanan kisah cinta mereka.

"Pada masa SMA dulu, Ed & Cherry sudah saling menyukai. Mereka memadu cinta di kastil di atas bukit (Castle on the Hill, salah satu judul lagu Ed Sheeran)," tulis teks tersebut.

"Beberapa tahun setelahnya mereka kembali dipertemukan, mereka bagaikan kembang api. Mereka menikah pada Januari 2019," sambung teks itu.

Dalam adegan selanjutnya pada video itu, Ed dan Cherry tampak berciuman dan berpelukan di atas sofa sebelum akhirnya cerita berganti pada pasangan lainnya.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Ed Sheeran Jadi Cameo di Film Terbaru, Fans Star Wars Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com