detikHot

music

Soal Karier, Ardhito Pramono Pilih Jadi Musisi Atau Aktor?

Jumat, 20 Des 2019 08:07 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT
Jakarta - Nama musisi Ardhito Pramono dipercaya bermain dalam film terbaru garapan Visinema Pictures, 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' atau NKCTHI.

Kali ini, pelantun lagu 'Bitterlove' itu banyak mengambil porsi pada film yang diadaptasi dari novel milik Marchella FP ini.

Diakui Ardhito, memerankan tokoh 'Kale' pun bukan menjadi hal yang mudah meski sempat berkuliah di bidang film. Lalu, apakah musisi ini juga akan memulai kariernya di industri perfilman Tanah Air?

"Gua sih masih fokus akan dinyanyi ya, cuma gua kalau misalkan film yang kayak gini NKCTHI, gua bener-bener liat ceritanya dan sama directornya gua suka banget sama karya-karyanya. Nggak menutup kemungkinan gua akan main film lagi sih," ujar Ardhito saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).



Tak menutup kemungkinan Ardhito akan kembali mengambil porsi dalam dunia film. Meski begitu, ia tetap akan memilih film sesuai dari cerita yang dikandung.

Dalam tokoh 'Kale' yang kali ini ia perankan di NKCTHI pun disebut memiliki kesamaan dengannya. Hal itu menjadi faktor utama Ardhito mengambil peran tersebut.

"Yoi (pilih-pilih film)," sahutnya.

"Kalau misalnya, jadi kenapa gua milih karakter Kale karena Kale itu adalah gua. Gua pada beberapa tahun yang lalu. Saat gua bener-bener mencoba untuk menjadi front man untuk menjadi penyanyi ternyata nggak bisa-bisa. Nah karakter Kale itu gua beberapa tahun yang lalu," paparnya lagi.



Meski begitu, Ardhito masih ingin fokus pada dunia musik yang membesarkan namanya hingga saat ini.

"Kalau dibilang fokus sih gua tetep akan fokus di musik. Cuma kalau perbandingannya ya film 20%, terus musik 80%" sahutnya.

"Karena basic gua kuliah film juga jadi kayak sayang aja gitu kalau ilmunya nggak dipake lagi," tutup Ardhito.




Simak Video "Cara Rachel Amanda Bangun Chemistry dengan Ardhito Pramono"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com