detikHot

music

Agnez Mo Vs Stephanie Poetri: Populer Siapa?

Kamis, 19 Des 2019 16:36 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Agnez Mo dan Stephanie Poetri
Jakarta - Artikel ini dibuat karena Agnez Mo dan Stephanie Poetri jadi artis paling banyak dicari. Memang apa yang membuat keduanya bikin netizen penasaran?

Lahir pada 1 Juli 1986, Agnez Mo kini berevolusi menjadi bintang dunia. Memulai karier di industri hiburan sejak kecil membuatnya tahu betul strategi yang harus dijalani untuk meraih mimpinya.

Agnez Mo memulai karier sejak kecil. Bahkan pada 1992 ia telah merilis album anak-anak berjudul 'Si Meong'. Kini, ia telah melebarkan sayap go internasional berduet dengan Chris Brown.

Hingga kini, lima album studio sudah dilahirkan putri dari pasangan lahir dari pasangan Ricky Muljoto dan Jenny Siswono itu. Sejumlah penghargaan juga sudah dihasilkannya, mulai dari Anugerah Musik Indonesia hingga People's Choice Award.

Namun tahun ini, ada peristiwa yang membuat Agnez Mo menjadi bahan perbincangan banyak orang. Ia dicibir setelah mengaku tidak memiliki darah Indonesia.

Sebagian orang menilai Agnez Mo seperti kacang yang lupa akan kulitnya. Padahal, menurut pelantun 'Coke Bottle' itu, ucapan tersebut tidak lain adalah karena dirinya keturunan dari China, Jepang dan Jerman.




Sedangkan Stephanie Poetri adalah wanita berusia 19 tahun yang digadang sebagai penyanyi muda berbakat. Stephanie 'I Love You 3000', begitulah sebutan yang sering ditujukan padanya.

Pemilik nama lengkap, Stephanie Poetri Dougherty ternyata mewarisi suara emas dari sang ibunda, Titi DJ. Ayahnya, Andrew Hollis Dougherty, juga disebut sebagai pewaris ilmu musik kepada sang buah hati.

Tak hanya dikenal di Tanah Air, Stephanie juga ikut tampil di Head In The Clouds di LA State Historic Park, Amerika Serikat pada 17 Agustus 2019. Ia tampil mempesona dengan membawakan lagu andalannya, 'I Love You 3000'.


Simak Video "Agnez Mo Kembali Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com