Ini Tempat Belanja Kaos Band di Jakarta

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 16 Des 2019 13:19 WIB
Foto: Belanja Kaos Band / Getty Images
Jakarta - Sudah bukan zamannya beli kaos band palsu alias bootleg. Sekarang sudah banyak tempat di Jakarta yang menjual kaos band dengan kualitas baik.

Kalau kamu bisanya berbelanja kaos band di toko online, mungkin sekali-kali bisa datang langsung ke tokonya untuk kepuasan belanja yang lebih lagi. detikHOT punya beberapa rekomendasi toko yang menjual kaos band dan merchandise original musisi idola di Jakarta.

Kalau kamu anak Jakarta Selatan, Aksara pasti bukan tempat asing. Meski dikenal sebagai toko buku, tapi toko yang berada di Kemang, Jakarta Selatan, ini juga punya koleksi kaos dan beberapa merchandise lainnya dari band-band keren.




Masih di Jaksel, Quickening Store juga bisa jadi pilihan. Toko ini berada di Jalan Kemang Utara. Toko yang sama juga ada di Bandung, Jawa Barat.

Hasrat untuk 'jajan rock' bisa kamu salurkan di tempat ini. Mulai dari kaos band, CD, kaset hingga piringan hitam sudah menjadi koleksi toko yang satu ini.

Ini Tempat Belanja Kaos Band di JakartaFoto: Belanja Kaos Band / Getty Images
Buat kamu yang ada di Jakarta Timur, All That Rocks yang ada di Jalan Dato Tonggara I, Kramatjati, bisa juga jadi pilihan. Toko yang satu ini punya koleksi merchandise dari band lokal hingga mancanegara.

Bukan cuma itu, beragam genre juga akur di toko ini. Kamu yang berjiwa metal tapi berhati pop sepertinya bisa mencari kaos band pilihan di sini.




Dari timur, kita ke barat. Ada Rock Nation Jalan Anggrek Garuda, Slipi, Jakarta Barat. Di sini, kamu juga bisa membeli kaos band yang dijanjikan selalu update.

Terakhir, detikHOT merekomendasikan The Merch Side. Toko yang juga menjual kaos band original ini berada di Jalan Warakas Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Nah, di Jakarta saja sudah ada setidaknya lima toko yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membeli kaos band original. Jadi, sudah tidak ada alasan ya untuk barang bootleg.

Simak Video "Curhatan Syam Permana yang Pertanyakan Royalti dari Lagunya di YouTube"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)