Hadir di DWP 2019, Toyota Yaris Pamer 'Diskotik' dalam Mobil

Alfi Kholisdinuka - detikHot
Minggu, 15 Des 2019 21:40 WIB
Foto: dok. Toyota
Jakarta - Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Hari ketiga gelaran ini, alunan musik electric digital music (EDM) masih terus menggema. Semua venue seakan bertarung menghadirkan ragam musik RNB. Tak terkecuali booth Toyota yang bersebelahan dengan panggung utama.

Bertema Yaris Sound of Excitement, kehadiran booth Toyota Yaris di DWP tampil fun dengan serangkaian aktivitas menarik. Booth ini pun menarik perhatian banyak penikmat musik EDM, karena menghadirkan mobil utama Toyota Yaris sebagai 'diskotik berjalan'.

"Tak hanya tampil dengan desain inspiratif dan kekinian yang mencerminkan semangat kalangan muda milenial, aktivitas DJ Performence selama berlangsungnya DWP 2019 juga memberikan kepuasan bagi pengunjungnya dalam menikmati festival Djakarta Warehouse Project 2019," ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy beberapa waktu lalu.


Para penikmat EDM yang hadir pun mengaku terhibur dengan musik yang dibawakan. Salah satunya Natania (25), menurutnya alunan musik yang dibawakan sangat luar biasa pecah, terlebih itu keluar dari sebuah mobil Yaris.

"Pecah banget, enggak kebayang kalau lagi bawa mobil itu saat macet di jalan, pasti tetap seru, macet juga tetap enjoy pastinya," ujarnya di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (15/12/2019)..

Ia menuturkan mobil Yaris juga sangat cocok bagi milenial. Terlebih desainnya yang stylish yang berjiwa muda. Pastinya memberikan kesan tersendiri bagi siapa pun yang memilikinya.


"Mobilnya keren juga apalagi di desain secara menarik seperti ini, pastinya semua orang bilang siapa sih yang gak mau, pasti mau," ungkapnya.

Sebagai informasi, dalam mendukung program DWP ini, Toyota dengan brand Yaris telah menyelenggarakan beberapa event melalui YarisXDWP. Salah satu rangkaian acara yang telah dilakukan ialah Yaris Beats Corner yang telah berlangsung di 3 (tiga) kota besar di Indonesia, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.

Selain Yaris Beats Corner, TAM juga menggelar Yaris Goes to DWP di beberapa lokasi tempat berkumpulnya anak muda zaman now yang berkaitan dengan musik. Di lokasi tersebut, TAM dengan brand Yaris mengajak kalangan muda millennial untuk ke DWP.

Simak Video "Konsep Party ala Elrow Rowmudas di DWP 2019 yang Penuh Kejutan"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)