Skrillex Dinanti Gadis Singapura dan R3HAB Rayu Agar Rutin Main di DWP

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 15 Des 2019 05:03 WIB
Penampilan Line up DWP 2019. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Malam kian larut namun antusias para penonton Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 tak kunjung menurun. Apalagi di akhir acara pada malam ini, Sabtu (14/12) ada Skrillex yang bertugas jadi pamungkas di hari kedua.

Rekan duet Diplo itupun langsung membawakan lagu milik Justin Bieber yakni 'Where are ű Now'. Puluhan ribu orang tampak berjoged mengikuti irama yang dimainkan Skrillex di DWP hari kedua.

Beragam hits seperti 'Congratulations' dan 'Rockstar' milik Post Malone juga dibawakan Skrillex untuk membakar semangat partygoers di DWP, bahkan mixernya sempat bermasalah di tengah-tengah penampilannya.

"Aku merusak mixer milikku, siapapun tolong bantu. Aku butuh kalian untuk bertepuk tangan seperti ini," ujarnya di atas panggung.

Ia pun turut membawakan lagu-lagu lamanya seperti 'Reces', 'Bangarang', 'Make It Bun Dem', 'Purple Lamborghini' feat Rick Ross, hingga 'Scary Monster' menjadi suguhan yang menebus penantian para partygoers dari seluruh dunia yang hadir di DWP 2019.

Di antara mereka ada Jane, gadis remaja asal Singapura. Hadir bersama rekan-rekannya, Jane tampak sangat enerjik kala menggoyangkan tubuhnya.

Ternyata Jane sudah menantikan penampilan Skrillex sejak 12 hari lalu. Ia sengaja datang ke Indonesia untuk berlibur dengan rekan-rekannya itu sekaligus menghadiri acara DWP 2019 dan menyaksikan penampilan Skrillex.

"Aku sudah tiba sejak 12 hari lalu, ingin nonton Skrillex," ujarnya.

Padahal Skrillex tampil di Singapura pada 13 Desember kemarin, namun Jane lebih memilih DWP 2019. Ia pun mengatakan jika DWP jauh lebih seru dibandingkan event serupa di Singapura dan lainnya.

Singapura sendiri punya festival musik elektronik seperti Ultra Singapore dan Zouk Out.
Jane, gadis asal Singapura di DWP 2019.Jane, gadis asal Singapura di DWP 2019. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

"DWP lebih seru, keren. DWP terbaik," tuturnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh para DJ yang tampil di DWP, seperti dari R3HAB. Ia bahkan terang-terangan meminta untuk bisa main terus di DWP.

"Aku selalu meminta kepada pemilik DWP untuk mengundangku tiap tahun. Aku suka makanannya, pulau-pulau yang indah. Aku lihat orang Jepang di depan, apa kabar? Indonesia selamat malam," ujar R3HAB di atas panggung.

Disclosure yang tampil setelahnya pun turut memuji para partygoers yang hadir.

"Bertahun-tahun aku tampil di Indonesia, kalian sangat menakjubkan. Terimakasih Jakarta, kalian keren," ujar duo asal Inggris itu.

Simak Video "Hari Kedua DWP 2019 Dimulai! Sudah Siap?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)