detikHot

music

Dengan Kursi Roda, Pria Asal Thailand Rela ke Indonesia Demi DWP 2019

Minggu, 15 Des 2019 01:15 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Penonton berkursi roda di DWP 2019 / Asep Syaefulah
Jakarta - Nama besar Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 jadi salah satu magnet bagi seluruh partygoers di seluruh dunia. Hal itu diungkapkan oleh Kong Tae yang datang dari Thailand.

Meskipun kondisi kakinya sedang patah ia rela datang ke Indonesia untuk hadir di acara DWP 2019. Ia mengatakan sangat ingin menyaksikan penampilan Martin Garrix, Skrillex hingga Calvin Harris.




"Kakiku patah baru-baru ini, namun aku tetap datang karena aku ingin menyaksikan mereka," ujarnya saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (14/12).

Saat diwawancarai tim detikcom, Kong tampak asyik menyaksikan penampilan dari R3HAB di panggung Garuda Land. Meski tak bisa berdansa seperti rekan wanitanya, ia tetap bahagia menyaksikan penampilan-penampilan para DJ dunia di DWP 2019.

Dengan Kursi Roda, Pria Asal Thailand Rela ke Indonesia Demi DWP 2019Foto: Penonton berkursi roda di DWP 2019 / Asep Syaefulah
Ternyata, ini adalah kali pertama Kong merasakan keseruan DWP 2019. Ia pun mengaku tahu soal DWP dari rekan-rekannya dan juga internet.

"DWP adalah acara musik yang paling heboh di Asia dan aku kira seluruh orang di dunia juga datang ke sini, aku mengetahuinya dari rekanku yang bercerita soal pengalamannya di sini. Ia mengatakan aku harus datang ke sana," tutur Kong.




Kong pun mengaku tak menyesal datang ke DWP, ia kagum dengan suasana dan para penonton yang sangat enerjik. Bahkan ia menyebut dirinya akan kembali lagi di tahun depan.

"Aku akan kembali lagi ke DWP, mungkin saat itu kakiku sudah pulih," pungkasnya.


Simak Video "Guys! Tiket #DWP19 Sudah Bisa Dibeli"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com