detikHot

music

Demi DJ Favorit, Richard Rela Terbang dari Inggris untuk DWP 2019

Sabtu, 14 Des 2019 23:55 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Penonton DWP 2019 asal Inggris / Asep Syaefulah
Jakarta - Usai Wingky Wiryawan dengan Fun on a Weekend tampil di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019, kini giliran Softest Hard yang mengambil kemudi di panggung Neon Jungle di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (14/12).

Tak ingin menunggu mood para partygoers, DJ wanita asal Amerika Serikat itu langsung menghentak dengan lagu 'XO XO' di DWP 2019 hari kedua.

"Jakarta, apa kalian siap?" ujarnya di atas panggung.




Irama kencang dari musik techno house yang dimainkannya pun berhasil membakar semangat mereka malam itu. Seolah tertantang mereka langsung merangsek ke depan panggung dengan iringan lagu 'Rock Your Body' dan 'Like a Light' milik Travis Scott dan Drake.

'Listen Style', 'Wheel Up Signal' hingga 'This High' juga turut dimainkan DJ yang tak pernah mau membuka nama aslinya itu di DWP 2019. Selain itu juga membawakan lagu 'Circle' dari Post Malone dan 'Say My Name' dari Bebe Rexha, David Guetta dan J Balvin.

Demi DJ Favorit, Richard Rela Terbang dari Inggris untuk DWP 2019Foto: Penonton DWP 2019 asal Inggris / Asep Syaefulah
Di antara ribuan penonton tersebut ada Richard yang datang dari Inggris. Ia rela terbang jauh ke Indonesia untuk menyaksikan Softest Hard yang tampil di DWP 2019 dan mendengarkan lagu barunya bersama Skrillex yakni 'Bird Id'.

"Dia sangat keren sekali, aku selalu menjadi fans no.1 nya dan aku rela datang dari Inggris untuk mendengar lagu barunya dengan Skrillex," ujar pemuda yang tampil dengan kemeja pantai dan topi natal itu di DWP 2019.

Penantiannya pun terbayarkan karena Softest Hard ternyata membawakan lagu yang ditunggunya.

"Lagu selanjutnya adalah kolaborasiku dengan Skrillex," ujarnya di atas panggung.




Richard bersama rekan-rekannya pun langsung bergoyang liar dibawah irama kencang sang disjoki. Senyum bahagia tak lepas dari wajahnya, ia pun mengaku senang dengan keramahan orang-orang Indonesia yang baru ditemuinya dan berpesta bersama di DWP 2019.

"Aku tak sabar untuk ke sini (DWP) lagi tahun depan, semoga semakin banyak musisi keren lainnya yang tampil," pungkasnya.


Simak Video "Guys! Tiket #DWP19 Sudah Bisa Dibeli"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com