detikHot

music

Dari BCL hingga Isyana Sarasvati di HUT Transmedia

Sabtu, 14 Des 2019 23:15 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Bunga Citra Lestari di HUT Transmedia Foto: Pradita Utama/detikHOT Bunga Citra Lestari di HUT Transmedia Foto: Pradita Utama/detikHOT
Jakarta - HUT Transmedia ke-18 hadir secara meriah dirayakan di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali. Salah satu penampilnya adalah band lawas dengan kemasan baru yakni Koes Plus Jr.

Penampilan mereka diawali 'Andaikan Kau Datang' di Trans Studio Bali. Tak sendiri, Koes Plus Jr juga mengajak Isyana Sarasvati untuk berduet.

Selanjutnya, Koes Plus Jr juga melantunkan 'Kolam Susu', 'Manis dan Sayang' yang berkolaborasi dengan Cita Citata.

"Buat kita semua, buat apa susah?" kata sang Vokalis David Koeswoyo melanjutkan dengan lagu 'Buat Apa Susah'. Lagu itu juga dimedley dengan 'Hey Jude' milik The Beatles.

Dalam Hut Transmedia yang ke-18 ini ternyata juga dimeriahkan band Indie Joko In Berlin. Band dengan vokalis Mellita Sie, Kelana Halim (gitar), Fran Rabit (bass), Popo Fauza (keyboard) dan Aditya Subakti (drum), itu juga sepanggung dengan NCT Dream tepatnya di stage Amphi Theater, Trans Studio Cibubur.

Joko In Berlin melantunkan lagu yang terasa sangat Eropa seperti 'Euphoria' hingga 'Senja'. Suasana Indie pun makin terasa di malam ini.

Sebelum itu ada pula, Padi dengan 'Mahadewi'. Juga termasuk Ari Lasso yang berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari. Keduanya melantukan 'Aku dan Dirimu' tepatnya di panggung Stunt Show TSC.

Selain penampilan dari NCT Dream, besok HUT Transmedia bertema 'Miracle' bakal menghadirkan EXO.


Simak Video "Ktalk Ep 17: Persiapan Sambut EXO dan NCT di HUT Transmedia"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com