detikHot

music

Tampil di Banyuwangi, Ari Lasso Nostalgia Masa Kecil

Sabtu, 14 Des 2019 22:28 WIB Angga Laraspati - detikHot
Foto: Angga Laraspati/detikcom Foto: Angga Laraspati/detikcom
Banyuwangi - Penyanyi pop terkenal Ari Lasso tampil menghibur warga Banyuwangi dengan membawakan sejumlah lagu. Ari Lasso yang mempunyai garis keturunan Banyuwangi dari sang ibu mengaku dirinya bernostalgia masa kecilnya.

"Dulu saya dari SD sampai SMP itu tinggal di sini, di Jalan Kartika. Jadi terima kasih kepada Bank BRI yang telah mengundang saya untuk tampil di sini karena saya bisa bernostalgia," ujar Ari Lasso kepada para penonton di acara Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI, Sabtu (14/12/2019).

Pria yang lahir 46 tahun yang lalu ini membawakan lagu-lagu yang pernah dibawakan oleh dirinya seperti Kamulah Satu-satunya sampai Hampa.

"Apa kabar semuanya? Saya mau lihat semangatnya ayo semua tangannya di atas," kata Ari Lasso yang diikuti oleh penonton yang mengangkat tangan mereka.


Ari Lasso pun juga tidak lupa membawakan lagu barunya yang baru dirilis pada pertengahan Oktober yang lalu. Lagu berjudul Terlalu Berarti ini menceritakan tentang hubungan yang pasang surut

"Saya baru merilis single baru saya beberapa hari yang lalu, dan kalian bisa menjadi pendengar pertama yang mendengarkan lagu saya secara langsung," ungkap Ari Lasso.

Penyanyi yang terkenal dari Band Dewa 19 juga membawakan lagu It's My Life dari penyanyi yang menjadi inspirasinya dalam bernyanyi yaitu Jon Bon Jovi

"Pasti kita semua punya inspirasi, dia adalah salah satu inspirasi saya," tandas Ari Lasso.

Membawakan 14 lagu, Ari Lasso disambut hangat oleh warga Banyuwangi yang hadir di acara Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI yang tidak dipungut biaya sedikitpun.


Bank BRI sendiri melaksanakan kegiatan Pesta Rakyat Simpedes dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bank BRI ke-124 guna meningkatkan awareness masyarakat melalui program Pesta Rakyat Simpedes (PRS), Bank BRI kembali hadir menyapa dan menghibur masyarakat.

Pelaksanaan PRS tahun 2019 tersebar di 100 (seratus) titik lokasi di seluruh Indonesia. Dalam minggu ini (14 dan 15 Desember 2019) PRS serentak dilaksanakan di Banyuwangi, Palembang, Singkawang, Gorontalo, Makassar, Denpasar, Bogor, Sidoarjo, Malang, Cimahi, Semarang dan di 22 (dua puluh dua) kota lainnya.


Simak Video "Ajarkan Budaya Menabung Sejak Dini, BRI Buka BRILink di Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com