ADVERTISEMENT
detikHot

music

Padi dan Ari Lasso Ajak Nostalgia di HUT Transmedia

Sabtu, 14 Des 2019 19:46 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: hanif hawari
Jakarta - Band Padi rupanya ikut memeriahkan HUT ke-18 Transmedia di Theme Park Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, pada Sabtu (15/14/2019). Piyu Cs pun melantunkan tembang legendarisnya 'Begitu Indah' tepatnya di panggung Amphi Theater yang live streamingnya bisa dilihat di sini.

Piyu cs memukau para pengunjung TSM. Mereka terlihat sangat terhibur dan bernyanyi bersama sambil bernostalgia mengikuti hentakan musik.

Usai itu Bunga Citra Lestari kembali melantunkan tembang yang bergenre EDM yakni 'Trauma'. Uniknya BCL tampil di selasar Sci-Fi Trans Studio Cibubur. Dengan para penari yang berbusana futuristik aksi panggung BCL pun sangatlah indah.

[Gambas:Video 20detik]



Usai itu Ari Lasso melantunkan tembang legendanya yakni 'Rahasia Perempuan'. Malam ini pun makin meriah seperti terlihat di live streamingnya.

Selain yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan NCT Dream, artis papan atas Indonesia pun siap memberikan penampilan terbaik mereka. Jadi, saksikan terus keseruan HUT ke-18 Transmedia dan rasakan euforianya di live streaming ini!




Simak Video "Ariel Tatum Trauma dan Terintimidasi saat Duet dengan Ari Lasso"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com