detikHot

music

Usai 'Izinkan Aku', Bagaimana DWP 2019 Hari Kedua?

Sabtu, 14 Des 2019 17:17 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: DWP 2019 / Asep Syaefulah
Jakarta - Martin Garrix sukses menutup hari pertama salah satu festival musik terbesar di Asia yakni Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (13/12).

Hari pertama diwarnai banyak kejutan dari para penampilan musisi dunia. Sebut saja duet antara Yellow Claw bersama Ramengvrl dan Reza Arap yang membuat heboh penonton di panggung Garuda Land.

Lalu aksi duo DJ asal Belanda, Blasterjaxx, yang membuat puluhan ribu orang bernyanyi bersama saat membuat lagu 'Berharap Tak Berpisah' dari Reza Artamevia yang diremix menjadi versi koplo.


Lalu bagaimana dengan hari kedua? DWP 2019 menyiapkan nama-nama besar yang kemarin meraih nominasi Grammy, yakni Skrillex dan Disclosure.

Selain itu ada pula musisi-musisi top dunia lainnya seperti R3HAB, Bassjackers, Oliver Helden, Cash Cash, dan Softest Hard yang menjadi rekan kolaborasi dari Skrillex di proyek terbarunya yang belum dirilis.

Bagi yang belum punya tiket, bisa langsung datang ke lokasi karena masih ada tiket presale 4 yang dijual seharga Rp 950 ribu dan harga normal satu jutaan. Acara dibuka oleh penampilan dari Joyo di panggung Garuda Land dan Okiocto di panggung Elrow pada pukul 18.00 WIB.




Simak Video "Asam Manis Perjuangan DWP Bawa Calvin Harris ke Jakarta Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com