detikHot

music

Rowman Kolaborasi dengan Band Baru, Ungu Apa Kabar?

Kamis, 12 Des 2019 21:24 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: (dok. Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta - Rowman, drummer band Ungu, mengambil bagian dalam single terbaru Tiga Band yang berjudul 'Puber'. Rowman berperan sebagai drummer di single terbaru band yang digawangi Fajar Gomez (Vocal), Fendi (Keyboard), dan Rendhi (Bass) tersebut.

Bergabung dengan band baru membuat orang bertanya-tanya mengenai Ungu. Lantas, apakah band lamanya tersebut akan bubar?

Rowman menegaskan kolaborasinya dengan Tiga Band hanyalah satu dari beberapa proyeknya. Tak ada hubungannya dengan nasib terbaru Ungu, band yang membesarkan namanya.

"Iya gue cuma featuring aja. Gue juga punya project kan. Project ini emang baru, dan gue juga kenal sama mereka," ujar Rowman 'Ungu' saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Lantas, bagaimana sebenarnya nasib Ungu saat ini? Mengingat, kini Ungu jarang terlihat manggung sejak vokalisnya, Pasha fokus di dunia politik Tanah Air.



Bahkan sang gitarisnya pun, Enda, juga sedang fokus mengikuti Pilkada tahun 2020. Ia diusung untuk menjadi Wakil Wali Kota Manado (Pilwako). Hal tersebut dibenarkan oleh Rowman.

"Ungu sekarang lagi ada persiapan buat rencana ada album religi buat tahun depan, paling rencana ke depan insyaallah ada album juga mungkin," sambungnya lagi.

"Ada rencana konser tunggal juga. Paling dekat-dekat ini manggung tanggal 15 di ulang tahun salah satu stasiun (televisi)," kata Rowman.

Sekali lagi, Rowman menegaskan bahwa Ungu tetap eksis di dunia musik. Memang, saat ini jadwal mereka tidak sepadat dahulu sebelum Pasha menjadi Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

"Nggak. Ungu manggung tetep jalan cuma intensitasnya nggak kayak dulu karena waktunya emang harus menyesuaikan sama Pasha," tutup Rowman.




Simak Video "Klepon Ubi Ungu, Pas Dimakan Saat Sarapan!"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com