The Ace Indonesia Buka Pendaftaran 5 Januari 2020

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 11 Des 2019 17:07 WIB
Foto: The Ace Indonesia
Jakarta - Indonesia sudah memiliki banyak ajang pencarian bakat bernyanyi. Kini The Ace Indonesia hadir menambah ragam tersebut.

Dari siaran persnya, Rabu (11/12/2019), berbeda dengan ajang lainnya dari luar negeri, The Ace Indonesia lahir sebagai ajang kompetisi asli Indonesia.

The Ace Indonesia akan mengedepankan kualitas musik dan mental pesertanya. Rencananya, pendaftaran ajang itu bakal dibuka pada 5 Januari 2020.

Tidak tanggung-tanggung, pemenangnya nanti akan diajak rekaman dan langsung berkarier melalui industri musik di Inggris.




Rencana itu disampaikan oleh Willy Hidayat, CEO MyWILL Entertainment.

"Beberapa kali saya bawa band Indonesia rekaman di Inggris, terus ada juga yang berkarier di sana, ada tantangan dari pihak di sana, kok kenapa cuma bawa satu-satu saja. Nggak sekalian banyak gitu ya musisi-musisi kita go international," papar Willy Hidayat.

Sebagai tim penilai, Willy menggandeng Dira Sugandi dan Setiawan Djody sebagai juri dari ajang tersebut. Nantinya, setelah tersaring maka ada 20 peserta yang bisa terdiri dari penyanyi solo, duo atau grup, yang bakal dipentaskan di layar kaca.

Simak Video "Liverpool Gelar Uji Coba Festival Musik untuk Tes Kerumunan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)