detikHot

music

Ari Lasso Bakal Umbar 'Rahasia Perempuan' di HUT Transmedia

Rabu, 11 Des 2019 11:53 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Selain Boyband K-Pop, EXO dan NCT Dream, ada sederet artis lokal yang akan mengisi HUT ke-18 Transmedia pada 14-15 Desember 2019. Salah satu artis itu adalah Ari Lasso.

"Perasaan sangat senang karena tiap tahun dilibatkan diundang oleh Transmedia untuk memeriahkan ulang tahun ke-18 bersama sama merayakan kegembiraan bersama bangsa Indonesia di ulang tahun ini," kata Ari Laso kepada detikHOT di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur.

Ari Lasso mengaku bakal menyiapkan tiga lagu di acara tersebut. Yang spesial, ia bakal berkolaborasi bersama Bunga Citra Lestari.

"Tiga lagu 'Rahasia Perempuan', 'Mengejar Matahari' dan yang konsepnya unik 'Aku dan Dirimu' bersama BCL. Aku nyanyi di Jakarta, BCL nyanyi di Bali," kata Ari.




Meski secara teknis kolaborasi itu rumit, Ari Lasso begitu percaya diri bisa menampilkan yang terbaik.

"Nggak lah, aman aman ajah pasti," pungkasnya.

Masih dalam rangka kemeriahan HUT Transmedia ke-18, khusus di tanggal 14-15 Desember 2019 tersebut, kamu juga bisa mencoba berbagai wahana kelas dunia sepuasnya di Trans Studio Cibubur.

Buat kamu yang mau melihat persiapan HUT Transmedia sekaligus main di theme park skala internasional, bisa langsung memesan tiketnya di www.transstudiocibubur.com atau aplikasi detikcom.


Simak Video "Nostalgia Lagu Cinta di Konser Sang Pencinta"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com