detikHot

music

DWP Jadi Wadah Pertemuan Musisi Lintas Negara

Sabtu, 07 Des 2019 08:52 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: ist.
Jakarta - Acara musik tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 13-15 Desember 2019.

DWP disebut sebagai wadah pertemuan DJ lintas negara. Beberapa DJ asal Tanah Air dapat dipastikan akan mendapatkan pengalaman baru untuk saling berkomunikasi dengan DJ mancanegara.



"Kalau dari dalam negeri DJ-nya ada 27 nama. Tapi itu ada beberapa yang kolektif ya, jadi satu grup itu ada yang lima, dan kita juga tahun ini banyak yang seperti kayak pertukaran gitu," ujar Sarah Deshita Affandi selaku Brand Manager Ismaya Group, saat ditemui detikcom di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019) malam.

"Jadi kalau kita lihat di luar (luar negeri) ada kayak festival serupa yang besar-besar kayak 'Tomorrowland' atau apa. Mereka kan punya residence nya sendiri nih, udah mulai ada kayak pertukaran budaya lah dalam bentuk musik yang dimainkan sama DJ-DJ kita. Jadi di tahun ini ada beberapa residence-residence dari festival tersebut, nanti gantian DJ-DJ kita akan main di festival mereka," paparnya lagi.



Bukan hanya itu, pertemuan antara DJ mancanegara dan DJ Tanah Air nantinya bakal memberikan pengalaman baru bagi keduanya.

"Kita juga ada beberapa kolaborasi juga dari artis luar. Jadi yang bikin dari kita. Jadi experiencenya itu banyak banget ya kan," jelasnya lagi.

DWP juga akan menjadi momen pertama bagi beberapa line up untuk menampilkan lagu terbaru mereka.

"Banyak juga artis-artis dalam negeri yang mau rilis lagu baru dan itu akan rilis di sini (DWP)" tukas Sarah.




Simak Video "Konsep Party ala Elrow Rowmudas di DWP 2019 yang Penuh Kejutan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com