detikHot

music

'Fine Today' Jadi Pelampiasan Depresi Ardhito Pramono

Sabtu, 07 Des 2019 09:02 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Ardhito Pramono
Jakarta - Selain memerankan sosok Kale di film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini', Ardhito Pramono juga dipercaya sebagai pengisi soundtrack.

Lagu itu menurut produser film tersebut, Anggia Kharisma, begitu sempurna untuk masuk ke dalam cerita di film itu. 'Fine Today' terdengar manis dengan pop jazz khas Ardhito Pramono.

"Uplifting mood dalam aransemennya dan lirik sederhana namun mengena, semacam remedy dan menjadi pilihan yang tepat untuk menjahit lagu tersebut ke dalam film ini," jelas Anggia.

Di balik dapur musik, ternyata ada Ari Renaldi yang bertindak sebagai produser lagu itu. Mereka bekerja sama memberikan sentuhan dentingan piano, upright bass dan drum.




Meski begitu, lagu itu ternyata adalah pelampiasan depresi yang dirasakan Ardhito Pramono. Saat jumpa pers mengenai film yang dibintanginya itu, di Visinema Ampitheater, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini, ia menceritakan hal tersebut.

"Kesalahan di masa lalu, sikap gegabah dalam mengambil keputusan, dan juga mengabaikan hal penting demi sesuatu yang fana adalah hal-hal yang menghantui gue selama ini. Tapi begitulah ajaibnya hidup, sebesar apapun masalah ada saja support system yang kadang tidak kita sadari yang membuat semuanya baik-baik saja", cerita Ardhito.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Ardhito Pramono hingga T-SQUARE Buka BNI Java Jazz Festival 2020 Day 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com