detikHot

music

Ini yang Perlu Diketahui dari Konser Sheila On 7

Jumat, 06 Des 2019 21:36 WIB Content Promotion - detikHot
Foto: istimewa
Jakarta - Konser 'A Night With Sheila On 7' direspon positif oleh para Sheilagank. Acara yang digelar di Gandaria City ini jadi sebuah konser yang intimate antara band dan para penggemar yang hadir.

Namun tahukah kamu, acara yang digelar oleh Anomalive Indonesia ini disponsori oleh PT. Mong Kreasi Indonesia, yakni perusahaan yang bergerak di bidang produksi liquid atau cairan rokok elektrik atau yang lebih dikenal dengan sebutan vape.


PT. Mong Kreasi Indonesia sekali lagi menunjukkan eksistensinya dalam dunia musik, setelah pada tanggal 19 Oktober 2019 lalu sukses menggebrak ibu kota dengan mengadakan acara Monk Invasion - Dozen Party di Livespace, SCBD, Jakarta.

Dengan mengundang performer kenamaan Indonesia seperti Iwa K, Yacko dan Alffy Rev, Monk berhasil memberikan suatu gebrakan yang berbeda dari para pelaku industri vape lainnya, yaitu dengan menggabungkan konsep vape party dan musik.

Vape sebagai alternatif rokok tembakau telah beranjak menjadi gaya hidup masyarakat, tidak hanya masyarakat di ibu kota tetapi seluruh Indonesia, bahkan seluruh dunia. Vape telah berkembang sangat pesat dan menjangkau banyak kalangan masyarakat.


Selain menjadi sponsor Konser Sheila On 7 bertajuk 'A Night with Sheila On 7'. Monk juga turut berpartisipasi dengan menyediakan booth edukasi vape melalui komunitas Vapeindo x APEM.

Monk memang selalu memberikan yang terbaik bagi para Monkers, terbukti dari liquid Monk yang selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat seperti EXO Manggo, EXO Grape, Kaktus, Grinder dan lain-lain.

Kelebihan liquid Monk adalah rasanya yang sangat enak dan otentik karena menggunakan bahan-bahan terbaik dan melalui proses research yang tidak sembarangan.


Simak Video "Nyanyi Bareng Sheila on 7, Intim Seperti Obrolan Usai Makan Malam"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com