Tak Sampai 2 Hari, Raisa Sanggup Jual 10 Ribu Tiket Konser

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 05 Des 2019 11:29 WIB
Raisa Foto: Instagram @rayhafidz, Instagram @jacob_wil, Instagram @raisa6690
Jakarta - Sejak penjualannya dibuka, tiket konser Raisa di Gelora Bung Karno langsung diserbu penggemarnya. Tidak tanggung-tanggung, 10 ribu tiket ludes terjual kurang dari dua hari.

"Antusiasme temen-temen buat konser ini besar banget! Nggak cuma dari Jakarta, banyak yang dari luar kota sudah membeli tiket konsernya jauh-jauh hari," cerita Raisa dalam siaran persnya.

"Seneng pas dengar dari team sudah terjual 10 ribu tiket. Karena jujur aku sangat deg-degan waktu penjualan dimulai. Buat aku, ini pengalaman pertama bisa jual tiket 10 ribu dalam dua hari," lanjutnya.




Meski terjual begitu banyak, tapi Raisa memastikan ketersediaan tiket lainnya untuk penggemar yang belum membeli.

"Jangan takut untuk kehabisan tiket, karena biarpun terjual cepat kuota yang tersedia masih cukup banyak. Let's make a history!" tutup Raisa.

Rencananya, Raisa bakal menggelar konsernya pada 27 Juni 2020. Berani menggelar konser di venue sebesar GBK adalah langkah besar baginya.

"Nggak pernah kebayang, jujur. Event kita sebelum akhirnya pindah ke sini kita udah booking venue lain untuk mengadakan konser di situ," ujar Raisa saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Berikut harga tiket konser Raisa di GBK.

Festival B Rp 200 ribu
Festival A Rp 350 ribu
Blue Rp 150 ribu
Red Rp 300 ribu
Bronze Rp 500 ribu
Silver Rp 1,5 juta
Gold Rp 2,5 juta
Platinum Rp 3 juta

Pembelian tiket tersebut bisa dilakukan di raisa2020.loket.com.

Simak Video "Kesedihan Raisa Kembali Tunda Konser di GBK karena Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)