detikHot

music

'Mixed Feelings' Hasil Kolaborasi Pee Wee Gaskins dan Erix Soekamti

Rabu, 04 Des 2019 11:22 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Pee Wee Gaskins (YouTube) Foto: Pee Wee Gaskins (YouTube)
Jakarta - Baru-baru ini, Pee Wee Gaskins merilis album berisikan 12 lagu. Album itu bertajuk 'Mixed Feelings'.

Bersamaan dengan rilisnya album tersebut, unit musik yang terbentuk sejak 2007 itu juga merilis single 'Common Indifference'.

Ada yang berbeda dari penggarapan album mereka kali ini. Sebab Pee Wee Gaskins menggandeng Erix dari Endank Soekamti sebagai produser.

"Dari awal pengerjaan hingga lagunya jadi, banyak hal baru yang kami temukan dan pelajari," ujar Sansan melalui siaran pers.



"Karena proses pengerjaan dan pembuatan kami bekerja sama dengan mas Erix, jadi karakter musik dia juga ke-infused," tutur Sansan lagi.

Personel lainnya, Dochi, mengungkapkan hal yanga sama. Menurut mereka, dengan kehadiran Erix Soekamti, mereka banyak memetik pelajaran dalam proses penggarapan albumnya.

"Namanya seorang anak, kami tidak berhenti belajar. Termasuk ingin belajar dari mas Erix yang juga sebagai produser di album ini," ucapnya.

Selain kehadiran Erix Soekamti, proses rekaman 'Mixed Feelings' juga dilakukan dengan metode yang berbeda dari biasanya.



Para personel Pee Wee Gaskins melakukan rekaman lagu tersebut di lokasi yang berbeda-beda mulai dari Pulau Pramuka, kedai kopi, kawasan Megamendung Puncak, hingga studio musik.

'Mixed Feelings' dijual dalam kemasan boxset yang berisi cakram padat, permainan kartu, DVD film dokumenter pembuatan album, katalog lirik, kartu member, dan sedotan stainless steel.




Simak Video "Iqbaal Ramadhan Didapuk Jadi Personel Pee Wee Gaskins"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com