detikHot

music

Glenn Fredly Janji Kenalkan Album Baru di 'Journey of ICE'

Selasa, 03 Des 2019 16:27 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Glenn Fredly. Foto: Dyah Paramita Saraswati Glenn Fredly. Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Glenn Fredly akan menjadi salah satu penampil dalam konser musik 'Journey of ICE' yang merupakan salah satu bagian dari 'ICEFEST Music Concert 2019'.

Pelantun 'Kasih Putih' itu bakal tampil pada hari terakhir dari festival tersebut, tepatnya Minggu, 29 Desember 2019.

Dalam acara tersebut, Glenn Fredly berencana untuk memperkenalkan lagu-lagu dari album barunya yang berjudul 'Romansa ke Masa Depan'.

"Panggung ini akan saya pergunakan untuk memperkenalkan album baru saya. Ini jadi awal untuk memberitahukan pada teman-teman kalau saya memiliki album baru," ujar Glenn ditemui di M Bloc Space, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

'Romansa ke Masa Depan' merupakan album yang spesial. Sebab, Glenn Fredly telah lebih satu dekade tidak merilis album penuh solo. Terakhir, ia merilis 'Private Collection' pada 2008.

Penyanyi asal Ambon itu memang pernah 'Luka, Cinta & Merdeka' pada 2012. Akan tetapi ia merilisnya bersama proyek musik The Bakucakar.

Menyadari albumnya baru saja dirilis, Glenn juga akan menggabungkan lagu-lagu di album baru dengan lagu-lagu hits miliknya yang telah lebih dahulu dikenal.

"Hal yang menyenangkan daari konser musik itu kalau konsepnya experience. Jadi orang bisa punya pengalaman setelah nonton konser musik. Nah, tanggal 29 nanti,akan jadi pengalaman untuk saya juga tampil di akhir tahun,"jelasnya.

Selain Glenn Fredly, 'Journey of ICE' juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Rendy Pandugo feat. Ardhito Pramono, Vina Panduwinata & Her Close Friends, serta Kla Project.

Acara itu berlangsung pada 23 hingga 29 Desember 2019 di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Untuk menonton konser Glenn Fredly, penonton dapat membeli tiket dari harga Rp 400 ribu (Bronze), Rp 600 ribu (Silver), Rp 875 ribu (Gold), Rp 1,050 juta (Platinum), hingga 1,350 juta (Diamond).

Sedangkan untuk tiga penampil lainnya, tiket konser dibanderol sebesar Rp 350 ribu (Bronze), Rp 550 ribu (Silver), Rp 852 ribu (Gold), Rp 1 juta (Platinum), dan Rp 1,3 juta (Diamond).


Simak Video "Manggung di Akhir Tahun, Glenn Fredly Tak Dikomplain Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com