detikHot

music

Beberapa Kali Ditawari Green Card oleh AS, Agnez Mo: No!

Senin, 02 Des 2019 15:01 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Instagram Red Box In - Agnez Mo Foto: Instagram Red Box In - Agnez Mo
Jakarta - Kecintaannya kepada Indonesia dipertanyakan oleh netizen karena mengaku tidak berdarah Indonesia. Padahal Agnez Mo mengaku begitu mencintai negaranya lebih dari yang orang lain tahu.

Salah satu contohnya adalah tawaran Green Card yang beberapa kali sampai kepadanya. Hal itu ia sampaikan saat berbincang bersama Deddy Corbuzier di channel YouTube presenter tersebut.

"Saya sudah ditawari (Green Card) beberapa kali. Green Card ya, bukan kewarganegaraan. Dan saya selalu bilang 'no', karena saya merasa tidak perlu itu," ujarnya.




Dilansir dari us-immigration.com, Green Card adalah kartu izin tinggal, hidup dan bekerja secara legal di AS yang memungkinkan pemiliknya keluar-masuk negara tersebut secara bebas.

Menurut Agnez Mo, hal itu cukup membuktikan jika dirinya memang benar-benar tidak lupa dengan Indonesia. Ia menambahkan, melalui karya, ia juga selalu membawa kebudayaan bangsanya ke dunia.

"Saya di sana cuma ingin mempromosikan kebudayaan saya pada dunia. Saya tidak bisa memilih DNA. Tapi, saya punya semangat untuk selalu berdiri di negara Indonesia dan itu tidak ada satu pun orang yang bisa berbicara ke saya kalau itu tidak benar," papar Agnez Mo.


Simak Video "Agnez Mo: Aku Selalu Berdiri untuk Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com