detikHot

music

Nyanyikan 'Seruling di Lembah Sunyi', SBY Hanya Ungkapkan Rindu ke Ibu Ani

Minggu, 01 Des 2019 12:38 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Susilo Bambang Yudhoyono bersama foto mendiang Ani Yudhoyono. Foto: Grandyos Zafna Susilo Bambang Yudhoyono bersama foto mendiang Ani Yudhoyono. Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyanyikan lagu kenangan berjudul 'Seruling di Lembah Sunyi'. Lagu ini untuk mengenang setengah tahun meninggalnya sang istri tercinta, Ani Yudhoyono.

Di Instagram mendiang Ani Yudhoyono, SBY mengungkapkan kerinduannya. Tidak ada maksud lain, ia hanya ingin mencurahkan rasa cintanya.

"Melalui lagu "Seruling di Lembah Sunyi" ini saya ingin mengenang dan mengungkapkan rasa cinta saya yang abadi kepada sang belahan jiwa, yang kini berada di keabadiannya," ungkapnya.




Putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga mengunggah cuplikan video ayahnya yang menyanyikan lagu 'Seruling di Lembah Sunyi'. Melalui akun instagramnnya, AHY mengatakan, melalui lagu tersebut, SBY mengenang dan mengungkapkan rasa cinta kepada Ibu Ani.

"Hari ini, 1 Desember 2019, tepat setengah tahun berpulangnya ibu kami tercinta Ani Yudhoyono. Kepergiannya meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang amat dalam bagi kami sekeluarga dan saya yakin teman-teman pun merasakan hal yang sama.⁣⁣ Melalui lagu 'Seruling di Lembah Sunyi' ini Pepo mengenang dan mengungkapkan rasa cintanya kepada Memo," tulis AHY.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "SBY Peringati Ulang Tahun Pernikahan Ke-43 di Makam Ani Yudhoyono"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com