detikHot

music

Heboh Darah Indonesia Agnez Mo, Bagaimana dengan Cinta Laura?

Sabtu, 30 Nov 2019 16:41 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Cinta Laura Foto: Noel/detikFoto Cinta Laura Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Agnez Mo dan Cinta Laura sama-sama merupakan artis Indonesia yang memilih pergi ke Amerika Serikat untuk merintis karier internasional masing-masing.

Akan tetapi belakangan nama Agnez Mo menuai kontroversi karena dirinya mengaku tidak memiliki darah keturunan Indonesia dalam wawancara dengan Build Series by Yahoo.

Berbeda dengan Agnez Mo, Cinta Laura mengakui dirinya berdarah campuran antara Indonesia dan Jerman.

"Kalau aku berasal dari keturunan ayah dari Jerman dan Ibu dari Indonesia. Tetapi apapun asal usul keturunanku, aku cinta Indonesia dan budayanya salah satu yang paling indah," kata Cinta dalam siaran acara Rumpi No Secret yang tayang di Trans TV pada Sabtu (30/11/2019).




Ketimbang di Amerika Serikat, kini Cinta Laura memilih untuk kembali pulang ke Indonesia dan melanjutkan karier bernyanyinya di Tanah Air.

Ia juga bersyukur karena memulai kariernya di Indonesia. Sehingga kini ia memilih kembali berkecimpung di dunia hiburan.

"Jadi kalau ditanya aku orang mana, aku bilang I am mix, Indonesia dan Jerman. Aku mulai karierku di Indonesia dan sekarang aku ingin tinggal di sini karena budaya dan orang-orangnya itu sangat aku cintai," jelasnya.



Simak Video "Beri Kejutan Ultah Aero Aswar, Cinta Laura Bantah Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Keindonesiaan Agnez Mo
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com