detikHot

music

'Where is the Love', Hasil Kolaborasi Hanin Dhiya dan Penyanyi Korea NIve

Sabtu, 30 Nov 2019 21:09 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanin Dhiya dan NIve Foto: Hanin Dhiya dan NIve
Jakarta - HaninDhiya kembali menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi mudah berbakat Tanah Air. Kali ini, perempuan 18 tahun itu berkolaborasi dengan penyanyi dan pencipta lagu asal Korea Selatan di bawah naungan 153 Entertainment,NIve.
Hasil menggabungkan dua bakat mereka terlihat pada lagu terbaru Hanin Dhiya yang berjudul 'Where is the Love'. Lagu tersebut direkam secara terpisah, tapi tetap terdengar syahdu.
'Where is the Love' merupakan lagu tentang cinta sebagai sesuatu yang layak untuk diperjuangkan, dalam suka maupun duka. Hanin Dhiya dan NIve membalut lagu tersebut dengan musik berirama pop balada.


Proses pembuatan lagu 'Where Is The Love' ini pun dilakukan dengan dramatis. Awalnya, Hanin Dhiya mengcover lagu 'Liberated' milik NIve dan mengunggah videonya di YouTube.
Tak diduga, NIve pun meresponnya dengan mengunggah video saat dirinya memainkan piano dan menyanyikan lagu 'Berkawan Dengan Rindu' milik Hanin Dhiya.
Sikap saling menghargai itu pun berlanjut dalam bentuk kolaborasi yang penuh dengan kehangatan. NIve bahkan berperan dalam proses penulisan lagu ini.
'Where is the Love' diproduseri oleh Hyuk Shin, executive producer dari 153 Entertainment yang bermarkas di Los Angeles, California, Amerika Serikat.
Sejumlah musisi, seperti Justin Bieber, EXO, DEAN, GOT7, SHINee, Monsta X, Red Velvet, NCT 127, dan TXT juga telah melakukan rekaman di sana. Ini seakan menjadi bukti bahwa Hanin Dhiya kembali menciptakan musik berkualitas.





Simak Video "Duh! Hanin Dhiya Tersungkur Saat Ikutan #inmyfeelingschallenge"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com