detikHot

music

Young Lex Panaskan YouTube Fanfest, Atta Halilintar Bakar Semangat Nasionalisme

Sabtu, 30 Nov 2019 08:03 WIB Hanif Hawari - detikHot
Halaman 1 dari 2
Young Lex Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Young Lex akhirnya muncul di atas panggung YouTube Fanfest 2019 yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019). YouTuber bertato itu membawakan 3 lagu andalannya saat tampil.

'Nyeselkan' jadi lagu pertama yang dibawakan oleh Young Lex. Kelincahannya di atas panggung membuat penonton ikut bersemangat mengikuti dirinya bernyanyi.

Lirik lagu yang mudah diingat itu seakan menghipnotis penonton untuk ikut nge-rapp. Belum habis, Young Lex melanjutkan penampilannya dengan 'Sa Ae Lau'

"Nah, lo tahu nggak lagu ini? Nyanyi nih ya," kata Young Lex, menyapa penggemar.




'Sa Ae Lau' membuat penggemar Young Lex makin asyik berjoget. Rapper yang sempat berseteru dengan selebgram Awkarin itu terus melantunkan lirik seraya menggerakkan tangan dan tubuhnya sesuai beat.

Penampilannya yang singkat itu ditutup dengan 'Lah Bodo Amat'. Suasana makin asyik karena nada lagu ini memang begitu melekat di benak sebagian orang.

Bagaimana tidak, lagu 'Lah Bodo Amat' mempunyai nada yang persis dengan jingle lagu susu keliling. Sontak saja, penonton terbuai dalam irama khas Young Lex yang bertema hip hop tersebut.

Young Lex kemudian pamit dari panggung seraya dituntun oleh Boy William sang mc. Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan YouTuber, Atta Halilintar, dalam lagu 'Anak Indonesia'. (hnh/dar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com