detikHot

music

Mengulik Sisi Lain dari Mata Adhitia Sofyan Lewat 'Other Side'

Jumat, 29 Nov 2019 13:32 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Istimewa
Jakarta - Adhitia Sofyan baru saja merilis mini album bertajuk 'Other Side'. Mini album tersebut berisikan lima lagu.

Lima lagu yang terdapat dalam mini album tersebut ditulis dan diproduksi bersamaan dengan lagu-lagu dalam album 'Chronicles of You' (2019) yang rilis awal tahun ini.

Seperti judulnya, 'Other Side' mencoba menangkap sisi lain dari kehidupan. Adhitia Sofyan mencoba membicarakan banyak hal di mini album itu.



Misalnya lagu 'Please Comment' yang berkisah mengenai kebiasaan pengguna sosial media yang kerap menantikan komentar manis dan pujian dari pengikutnya di sosial media.

Isu serupa juga diangkat dalam 'Dari Genggam Tanganku' yang berbicara mengenai kecanduan pada internet dan telepon genggam.

Adhitia Sofyan juga membicarakan kematian dan hari akhir dalam lagu 'Doomsday'. Sedangkan dua lagu lainnya terdengar lebih personal baginya.

Dalam 'I Don't Celebrate My Birthday', Adhitia Sofyan bercerita mengenai dirinya yang memilih untuk tidak merayakan ulang tahun beserta alasannya.

Sedangkan dalam 'Other Side', ia mengajak pendengarnya mengenal sisi lain dari dirinya. Ia menuturkan tentang kesedihan dan kesepian yang tidak banyak diketahui orang lain.

Mini album tersebut sudah dapat didengarkan dalam layanan pemutar lagu berlangganan sejak 27 November 2019.


Simak Video "Suami Beri Kado Uang, Tya Ariestya Donasikan ke Driver Ojol"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com