detikHot

music

Slank Berharap Konsernya Dihadiri Jokowi

Kamis, 28 Nov 2019 19:42 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Dyah Paramita Saraswati Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Slank akan menggelar konser perayaan 36 tahunnya di malam tahun baru, 31 Desember 2019.

Konser bertajuk 'Slanking Forever' itu bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK).

Mereka pun menginginkan supaya Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dapat datang untuk menyaksikan pertunjukan tersebut.

Meski demikian, personel Slank mengamu tidak berharap. Sebab mereka mengerti jadwal Presiden yang padat terutama menjelang natal dan tahun baru.

"Pengenlah karena belum pernah presiden datang, tapi biasanya presiden kalau akhir tahun lagi di daerah-daerah yang merayakan natal," ungkap Bimbim ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).



Untuk menonton konser itu, ada tujuh kategori tiket yang diperjualbelikan. Penjualan tiket itu berlangsung dalam dua sesi, yakni prajual dan harga normal.

Tiket prajual diperjualbelikan mulai 1 Desember 2019 pada pukul 17.00 WIB. Harga tiketnya dimulai dari Rp 80 ribu untuk kategori Tribun Atas.

Tribun Tengah dibanderol seharga Rp 200 ribu, Zona A seharga Rp 320 ribu, Zona B seharga Rp 360 ribu, Festival seharga Rp. 400 ribu, dan VIP Barat seharga Rp 800 ribu.

Sedangkan harga normal dimulai dari Rp100 ribu untuk kategori Tribun Atas, Rp 250 ribu Tribun Tengah, Rp 400 ribu untuk Zona A, Rp 450 ribu untuk Zona B, Rp 500 ribu untuk Festival dan Rp 1 juta untuk VIP Barat.




Simak Video "Ridho 'Slank' Lebih Suka Arisan Barang Dibanding Uang"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com