Siapa yang Paling Tampan hingga Kentut Terkencang di Westlife?

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 27 Nov 2019 16:43 WIB
Westlife Foto: dok. Rajawali Indonesia
Jakarta - Dalam sebuah acara wawancara bersama Mirror, Westlife diberikan pertanyaan lucu. Mereka ditanya siapakah yang paling tampan, lucu hingga siapa yang kentutnya paling kencang.

Meski tanpa Shane Filan (yang sedang sakit), Mark Feehily, Kian Egan dan Nicky Byrne itupun terlihat antusias kala menjawab pertanyaan seperti itu. Berkali-kali mereka terlihat tertawa saat mendengar pertanyaan yang diajukan.

Saat ditanya siapakah yang paling berisik, mereka kompak jika Nicky adalah sosok paling bawel di antara mereka. Namun ketika ditanya siapa yang paling tampan mereka merasa diri mereka sendiri lebih tampan dari yang lain.

Mereka juga ditanya siapakah yang bisa bertahan lebih lama jika dunia mulai hancur. Keduanya pun kompak menyebut nama Kian.

"Tentu saja Kian. Hanya dia yang bisa bertahan di hutan dan menyiapkan makanan dalam acara berkemah pada tahun lalu dan ia pun menjadi ayah di acara tersebut," ujar Nicky.




Selanjutnya mereka ditanyakan siapakah yang paling mungkin diculik oleh alien dan jawabannya adalah Shane. Dengan menirukan suara Shane, Kian menyebut alasannya.

"Mereka (para alien) mungkin mengira aku adalah salah satu dari mereka," ujarnya yang disambut tawa rekan-rekannya itu.

Dan ketika ditanyakan siapakah yang kentutnya paling kencang, lagi-lagi mereka menyebut nama Shane. Mereka pun menyebut jika Shane berhalangan hadir karena sakit perut. Wah, Shane pasti menyesal nih tidak hadir di acara tersebut.

Simak Video "Sam Poo Kong Semarang Jadi Penutup Tur Konser Westlife "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)