detikHot

music

Agnez Mo Selalu Bangga Bawa Indonesia di Mata Dunia

Rabu, 27 Nov 2019 08:12 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Getty Images
Jakarta -

Agnez Mo tak ingin pernyataannya tentang 'berdarah Indonesia' di wawancara Build Series by Yahoo disalah artikan. Selama ini dirinya tak pernah melewatkan Indonesia sebagai akar dirinya ketika diwawancara di manapun ia berada.

"Semua yang saya katakan adalah hal-hal yang baik, saya harus berbagi keragaman menakjubkan yang saya pelajari di negara saya. Saya selalu membagikan itu dalam SEMUA wawancara saya (nasional dan internasional)," tutur Agnez di media sosial miliknya.

Agnez membuat gempar dengan pernyataannya tak memiliki darah Indonesia melainkan ia merupakan campuran Jepang, Jerman juga Chinese. Pernyataan Agnez memancing komentar termasuk netizen di dunia maya.


Selama ini Agnez menjadi salah satu musisi yang membanggakan Tanah Air. Ambisinya untuk mengembangkan karier secara internasional kini telah terlihat.

Sejumlah singlenya telah dirilis dan diputar di radio-radio Amerika Serikat. Di 2018 misalnya, ia telah merilis 'Overdose' yang ia garap bersama Chris Brown, yang teranyar singlenya bertajuk 'NANANA' akhirnya keluar setelah tujuh tahun.



Agnez Mo Selalu Bangga Bawa Indonesia di Mata Dunia



Simak Video "Menelisik soal 'Darah Indonesia' yang Heboh Gara-gara Agnez Mo"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Keindonesiaan Agnez Mo
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com