Indra Bekti Sebut Agnez Mo Hanya Salah Kata

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 26 Nov 2019 15:30 WIB
Agnez Mo Foto: Getty Images
Jakarta - Agnez Mo menjadi bahan perbincangan. Sebab dirinya mengaku tidak memiliki darah Indonesia dalam wawancara di Build Series by Yahoo.

Meski mengaku terkejut namun Indra Bekti yakin rekannya dalam acara 'Tralala Trilili' itu hanya salah memilih kata. Ia menilai Agnez Mo begitu cinta dengan Indonesia.

"Ya iyalah, dia sangat represent Indonesia banget. Di video klipnya saja pakai baju Anne Avantie," ungkap Indra dihubungi melalui telepon, Selasa (26/11/2019).

Lebih jauh, Indra Bekti meyakini, harus ada konteks untuk dapat menjelaskan kalimat Agnez Mo yang dapat ditafsirkan beragam.

"Harusnya sih jangan sampai ada yang menyinggung, tapi mungkin dia sedikit miskom (miscommunication/salah paham). Kita nggak pernah tahu ya, mungkin orang maksudnya apa, tapi karena lagi excited atau lagi apa," kata Indra.




Sebelumnya, sebuah cuplikan wawancara viral dan membuat Agnez MO banyak menuai kritikan dari warganet.

Dalam wawancara itu, ia mengatakan, "Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia."

"Aku juga (beragama) Kristen dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim. Jadi, aku tidak akan bilang aku tidak pantas berada di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau, aku tidak seperti orang-orang lainnya," sambungnya.

Simak Video "Duka Agnez Mo atas Tewasnya George Floyd yang Dibunuh Polisi AS"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)