Aksi Emosional Taylor Swift sebagai Artist of Decade

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 25 Nov 2019 10:29 WIB
Taylor Swift Foto: Getty Images
Jakarta - Taylor Swift didapuk sebagai Artist of Decade oleh American Music Awards (AMAs) 2019. Ia membawakan sejumlah lagu yang mewakili kariernya selama 10 tahun ke belakang.

Pada awal penampilannya, Taylor Swift mengenakan jaket putih. Jaket tersebut bertuliskan album-albumnya, mulai dari 'Taylor Swift', 'Fearless', 'Speak Now', 'Red', '1989' hingga 'Reputation'.

Taylor SwiftTaylor Swift Foto: Getty Images
Setiap album tersebut ia bawakan setidaknya satu buah lagu. Taylor Swift membukanya dengan 'The Man'.

Tidak ketinggalan, 'Love Story' dan 'I Knew You Were Trouble' juga dibawakan. Taylor Swift juga melanjutkan penampilannya dengan membawakan 'Blank Space'.
Masih membawakan secara medley, kejutan pun dihadirkan. 'Shake It Off' yang menjadi hits andalan Taylor Swift dinyanyikan bersama dengan Camila Cabello dan Halsey.

Belum tuntas, aksi artis yang dianggap AMAs 2019 sebagai yang paling produktif selama 10 tahun terakhir itu menutupnya dengan 'Lover'.



Penampilan tersebut begitu emosional. Sebab Taylor Swift sempat tidak diizinkan membawakan lagu lamanya oleh mantan labelnya, Big Machines Records.

Namun akhirnya, pihak label dan penyelenggara AMAs 2019 menemui kata sepakat. Taylor Swift yang tahun ini dianugerahi Artist of Decade itu bakal membawakan sederet lagu lamanya secara medley.

Simak Video "BTS Masuk 2 Kategori, Ini Daftar Lengkap Nominasi AMA 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)