detikHot

music

Kini Terkenal, Veve Zulfikar Pernah Tidur di Stasiun

Senin, 25 Nov 2019 08:56 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Ketenaran dan jam terbang tinggi ternyata tak membuat hidup Veve Zulfikar jadi serba enak. Meski sudah terkenal, penyanyi religi genre qasidah An-nabawiyah itu ternyata pernah mengalami situasi tidak menyenangkan.

Ayah Veve Zulfikar, Zulfikar, menyebut dirinya dan sang putri sering tak mendapat fasilitas lengkap ketika diundang tampil. Namun, hal itu tak jadi masalah.



"Nggak ada perbedaan. Jadi orang biasa, jadi orang terkenal biasa saja. Kita sampai sekarang kalau diundang, ternyata panitianya nggak siap hotel, kita tidurnya di halte juga pernah," ujar Zulfikar kepada detikcom.

"Kita terlantar di stasiun Gambir pernah, nggak ada masalah, biasa saja. Karena dulu kita pernah hidup di pesantren juga kayak gitu, tidurnya bukan di hotel mewah. Di mana saja jadi, yang penting tidur. Gitu saja," sambungnya lagi.



Veve Zulfikar pun menganggap namanya yang tersohor di beberapa kalangan tak sepenuhnya keuntungan. Sang ayah menyebut hal itu juga mengandung ujian dari Tuhan

"Nggak menyangka, tapi yang jelas kita bersyukur. Ini sebuah anugerah yang luar biasa dari Allah. Artinya sesuatu hal yang diinginkan banyak orang itu diberikan oleh Allah kepada kami dengan begitu mudah sekali," katanya.

"Tapi sekaligus ujian. Apakah nanti kami menjadi hamba yang bersyukur atau mengkufurinya. Karena ada orang yang sudah sukses dia malah kufur, lupa sama yang ngasih kenikmatan," tutup Zulfikar.


Simak Video "Veve Zulfikar, The Next Nissa Sabyan?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com