detikHot

music

Posting Naik Jet Pribadi, Veve Zulfikar Dicibir Netizen

Minggu, 24 Nov 2019 17:39 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Veve Zulfikar ternyata sudah mulai mendapatkan cibiran nyelekit dari netizen. Maklum, nama penyanyi bergenre kasidah An-Nabawiyah itu sedang naik daun usai viral di YouTube.

Salah satu kisahnya dibagikan ayah Veve Zulfikar, Zulfikar bin Muhammad Basyaiban. Seorang netizen bahkan melontarkan fitnah keji, yang entah berasal dari mana, untuk putrinya tersebut.

"Oh banyak (cibiran). Contohnya Veve, kan dia posting naik jet pribadi. 'Alhamdulillah. Berkah salawat' captionnya kan cuma gitu," ujar Zulfikar.


"Itu yang komen masyaallah. 'Veve ini kasihan banget, keperawanannya sudah dijual pada Taipan-taipan Cina. Demi memenuhi hidupnya yang glamour. Orang tuanya rela menjual anaknya," sambungnya lagi.

Menariknya, Zulfikar dan sang putri tak lantas tersulut emosi melihat cibiran tersebut. Toh, apa yang dikatakan netizen tidak benar adanya.

"Biasa aja (tidak emosi). Yang diemosiin apa ya. Contohnya gini kalau ada yang bilang kamu kayak monyet, kamu marah nggak? Nggak, saya nggak kayak monyet. Kalau saya marah berarti saya kayak monyet," ungkap Zulfikar.



Kata Zulfikar, dirinya dan Veve Zulfikar tak akan ambil hati dengan cibiran netizen. Asalkan, nilai-nilai yang tertanam di dalam jiwa mereka tidak diganggu gugat.

"Tapi kalau mencibir selain kita, misalnya mohon maaf, akidah kita, ideologi kita, kita pasti belum bisa nerima," tegas Zulfikar.




Simak Video "Veve Zulfikar, The Next Nissa Sabyan?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com