Bukan Cuma Omong Kosong, KAMI Siap Bikin Diskusi Bulanan di Jakarta

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 24 Nov 2019 08:30 WIB
1.

Bukan Cuma Omong Kosong, KAMI Siap Bikin Diskusi Bulanan di Jakarta

Bukan Cuma Omong Kosong, KAMI Siap Bikin Diskusi Bulanan di Jakarta
Foto: Pembukaan KAMI 2019 (Saras/detikcom)
Bandung -

Sejumlah poin-poin telah dihasilkan sebagai hasil dari diskusi Konferensi Musik Indonesia (KAMI) yang berlangsung di Gedong Sabilulungan, Soreang, Jawa Barat pada Sabtu (23/11/2019).

Untuk menindaklanjuti simpulan tersebut, KAMI akan membuat diskusi bulanan yang dimulai pada Januari 2020. Setiap bulannya, KAMI akan mengundang para pemangku kepentingan untuk membahas satu topik.

Diskusi tersebut akan bertempat di M Bloc, Melawai, Jakarta Selatan dan dibuat terbuka untuk umum sehingga para pecinta musik juga dapat mengawal jalannya pelaksaan rencana aksi yang tertuang dalam poin-poin yang dihasilkan dalam KAMI.


"Kami mau pusatkan di tahun 2020 itu akan ada di Jakarta, jadi setiap bulan di M Bloc, dengan mengajak stakeholder-stakeholder untuk hadir. Jadi misalnya jejaring kota kreatif, itu akan ada pembahasannya," jelas Glenn Fredly ditemui di Soreang, Jawa Barat.

Glenn menjelaskan alasan dipilihnya Jakarta sebagai lokasi diskusi bulanan, "Karena Jakarta dekat dengan konteks pusat, jadi direct langsung. Jadi hasil yang didapat langsung implementasinya bisa terukur."