detikHot

music

Masih Gahar, God Bless Pede tampil di The 90's Festival

Sabtu, 23 Nov 2019 21:19 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
God Bless. Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -
Siapa yang tak kenal grup band rock besutan Ahmad Albar, God Bless. Grup ini tampak masih kokoh dan menjadi pengisi panggung The 90's Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (23/11/2019).
'Syair Kehidupan' menjadi salah satu lagu yang dibawakan Ahmad Albar dengan tempo yang cukup lambat. Lagu ini juga disebut untuk mengingat Areng Widodo yang telah lebih dulu meninggal dunia.
Meski acara bertajuk 90-an, namun penonton dipaksa untuk kembali ke era 70-an. Ternyata penonton yang hadir pun ikut menyanyikan lagu Ahmad cs itu.
Meski tak lagi muda, Ahmad Albar tetap tampil prima di atas panggung. Ia pun menyapa pengunjung yang hadir untuk menyaksikan aksi panggung mereka.
"Selamat sore udah jumpa di 90's. Asyik ya, cuacanya juga cerah. Masih semangat kayanya, kita lanjut," sapa Ahmad Albar.
God Bless juga tampak sangat bersemangat dengan membawakan 10 lagu di Traveloka stage itu. Lagu seperti 'Panggung Sandiwara', 'Bis Kota', serta 'Semut Hitam' juga jadi deretan lagu populer God Bless yang di lantunkannya.





Simak Video "Element hingga God Bless Buka 'The 90s Festival'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com