Element (Reunion) Bikin Heboh The 90's Festival

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 23 Nov 2019 18:31 WIB
Element (Reunion) di 90's Festival. Foto: Pingkan Anggraini/detikHOT
Jakarta -
Grup band Element membuka acara The 90's Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (23/11/2019). Penampilan Element kali ini, sebagai ajang reuni mereka setelah bersama-sama berkarier di dunia musik sejak 1999. Aksi panggung mereka benar-benar maksimal dan membawa suasana kembali ke era 90-an.
Element juga tampil dengan formasi yang lengkap dengan balutan kaos hitam casual seperti biasanya. Ferdy Cs ini memulai aksinya dengan lagu 'Ku Persembahkan Nirwana' yang diambil dari album mereka 'Resonansi' pada 2005.
Sapaan dari sang vokalis, Lucky Wijaya kepada penonton membuat suasana semakin hangat. Tak luput, Lucky juga mengajak penonton untuk mengingat kembali Element pada masa kejayaannya.
"Selamat sore semuanya yang udah ada di sini. Kita bernostalgia di tahun 90-an akhir dan 2000 ya. Ada yang pernah denger Element belum?" sapa Lucky.
Tanpa mengurangi semangat, Element melanjutkan aksinya dengan lagu bertempo sedang, 'Pergilah Adinda'.
"Terimakasih buat 90's Fest seru banget. Terimakasih buat promotor, keren banget acaranya. Nanti gue kasih satu lagi Didi suruh ke depan," sambung Lucky.
Tingkah lucu Ferdy dan Didi Riyadi (drummer) dipanggung jadi salah satu aksi yang menarik. Beberapa kali Ferdy sering melantunkan lagu dengan nada Freddy Mercury.
"Saya kalau liat penonton ini, rela Didi nggak dibayar. Saking senangnya suara begini, saya mau coba suara saya dulu," sahut Ferdy lagi sambil meniru nada Freddy.
Tak cukup sampai situ, Didi kemudian ikut meramaikan panggung dan meninggalkan drumnya sambil bernyanyi lagu 'Bento' milik Iwan Fals.
"Drummer di Indonesia yang turun cuma gue dan nyanyi," ujar Didi.
Aksi Element juga kemudian dirayakan oleh aktris Tissa Biani yang ikut bernyanyi lewat 'Cinta Yang Lain' dan 'Cinta Tak Bersyarat'.




Simak Video "Element hingga God Bless Buka 'The 90s Festival'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)