detikHot

music

Coldplay Rilis Album Baru dan Siarkan Konser Secara Live

Jumat, 22 Nov 2019 15:55 WIB Dicky Ardian - detikHot
Coldplay Foto: Getty Images
Jakarta - Coldplay melakukan dua kegiatan besar. Mereka baru saja merilis album baru berjudul 'Everyday Life' dan menyiarkan secara live konsernya.

Kabar itu dibagikan Chris Martin dan kawan-kawan melalui Instagram. Mereka mengunggah gambar peta dunia dengan waktu siaran langsung yang berbeda di setiap negara.

Sayang, negara di Asia Tenggara tidak diberi informasi siara langsung itu.

"Everyday Life telah rilis dan konser bertajuk Sunrise & Sunset disiarkan secara langsung dari Yordania melalui YouTube," tulis akun @coldplay.




Coldplay melakukan konser itu di Yordania. Bukan cuma band secara penuh, ada juga iringan instrumen orkestra dan paduan suara.

Saat konser berlangsung, mereka menjadikan matahari sebagai properti penting. Kamera begitu sering menyorot matahari ketika Coldplay di atas panggung.

Matahari memang relevan dengan album mereka. 'Everyday Life' punya dua bagian album, yaitu 'Sunrise' dan 'Sunset'.

Kedua bagian tersebut memiliki delapan lagu. 'Sunrise' berisi 'Sunrise', 'Church', 'Trouble in Town', 'Broken', 'Daddy', 'WOTW / POTP', 'Arabesque' dan 'When I Need a Friend'.

Sedangkan 'Sunset' berisi 'Guns Orphans', 'Eko', 'Cry Cry Cry', 'Old Friends', 'Benny Adam', 'Champion of the World' dan 'Everyday Life'.


Simak Video "Chris Martin dan Dakota Johnson Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com