Mendengarkan Album Tribut untuk Mocca dalam Format Digital

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 22 Nov 2019 14:01 WIB
Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Album 'You and Me Against The World: A Tribute to Mocca' memang telah dirilis sejak 1 November 2019 lalu sebagai perayaan dua dekade Mocca.

Dalam album tersebut, sejumlah musisi menginterpretasi ulang lagu-lagu pilihan dari band indie pop asal Bandung tersebut.

Berselang dua pekan, album yang sebelumnya hanya dapat didengarkan dalam rilisan fisik itu kini dapat dinikmati dalam format digital.

Format digital dari lagu-lagu di album itu terdapat di sejumlah layanan pemutar lagu berlangganan.



Musisi yang terlibat dalam album itu antara lain Coldiac ('On the Night Like This'), Asteriska ('My Only One') , Bilal Indrajaya ('Object of My Affection'), Kelas Mocca ('Do What You Wanna Do'), dan NonaRia ('Teman Sejati').

Sky Sucahyo ('Secret Admirer' dan 'What If') , Mustache and Beard ('Ketika Semua Telah Berakhir'), Mardial ('Lucky Man'), dan The Panturas ('You and Me Againts The World') juga turut mengisi album itu.

Sedangkan pemilihan lagu yang dibawakan oleh para musisi yang mengisi album tribut tersebut dipilih langsung oleh mereka tanpa campur tangan dari Mocca.

"Mocca sangat membebaskan para penyanyi dan band ini mengolah lagu-lagu Mocca. Mulai dari pemilihan lagu, aransemen, sampai cara membawakannya," kata gitaris Riko Prayitno.



Simak Video "#JagaJarakDulu Bersama Lantunan Musik dari Mocca"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)