Merayakan Regenerasi Boyband Bersama Why Don't We

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 22 Nov 2019 10:04 WIB
2.

Why Don't We Antusias Manggung di Jakarta

Merayakan Regenerasi Boyband Bersama Why Dont We
Foto: Konser Why Don't We (Saras/detikcom)

Malam itu, para personel Why Don't We tampak menjaga interaksi dengan penggemarnya dengan banyak bercerita. Mereka bercerita bagaimana mereka terkesima dengan tata cahaya di panggung malam hari itu atau bagaimana pengalaman mereka menjajal nasi goreng di Indonesia.

Sesekali, mereka menunjukan atensinya pada penggemar. "Kenapa banyak yang jatuh pingsan? Apa kalian baik-baik saja?" tanya Jonah Marais.

'Choose', 'Hard', 'Friends', 'In Too Deep', 'Nobody Gotta Know', 'I Depend on You', hingga 'Runner' menjadi sejumlah lagu yang mereka bawakan.

Di tengah-tengah penampilan, mereka juga turut serta mengajak penonton berpose bersama.

Multiple Page #1

" alt="Merayakan Regenerasi Boyband Bersama Why Don't We" class="p_img_zoomin" />Foto: Konser Why Don't We (Saras/detikcom)



"Kami melihat banyak sekali komentar di sosial media yang mengatakan, 'Ayo datang ke Indonesia, kami sudah menunggu lama untuk datang ke sini," ungkap Daniel Seavey.

"Malam ini jadi momen yang spesial. Boleh kami mengambil foto bersama-sama untuk kenang-kenangan?" sambungnya.



Diajak foto bersama, penonton pun langsung merapat dan mereka mengambil foto dari atas panggung dengan latar para penonton.

Setelah sesi foto bersama, mereka melanjutkan penampilannya. 'Why Don't We Just', 'Something Different' hingga 'I Still Do' menjadi sejumlah lagu lainnya yang mereka nyanyikan malam hari itu.

(srs/doc)