detikHot

music

Merayakan Regenerasi Boyband Bersama Why Don't We

Jumat, 22 Nov 2019 10:04 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Halaman 1 dari 2
Merayakan Regenerasi Boyband Bersama Why Dont We Foto: Konser Why Don't We (Saras/detikcom)
Jakarta -

Semua generasi punya idolanya masing-masing. Ada eranya Boyzone, Backstreet Boys hingga Westlife menjadi idola remaja.

Zaman berganti, berganti pula boyband idola. One Direction sempat mendapatkan lampu sorot tersebut sebagai bintangnya para kaum muda sebelum akhirnya hiatus.

Akan tetapi rupanya boyband tidak pernah kehabisan era. Why Don't We tampak menjanjikan sebagai penerus tongkat estafet dari idola remaja generasi sebelumnya.

Hal itu terbukti dalam konser mereka yang berlangsung pada Kamis (21/11/2019) di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Merayakan Regenerasi Boyband Bersama Why Don't WeFoto: Konser Why Don't We (Saras/detikcom)



Meski konser baru akan dimulai malam hari, namun para penggemar sudah mulai berdatangan sejak siang. Mereka mengenakan kaus bertuliskan nama boyband idola mereka dan menyanyikan lagu-lagu Why Don't We.

Lagu 'Trust Fund Baby' dan 'M. I. A' membuka konser tersebut. Mereka tampil dengan baju serba hitam.

Para personel bernyanyi dan menari di atas panggung dan seperti lazimnya para pemuja boyband, penonton yang ada langsung berteriak histeris dan bernyanyi bersama.


Dalam pertunjukan tersebut, mereka beberapa kali mengganti pakaian. Pertama adalah pakaian serba hitam, pakaian serba putih dan kemudian pakaian merah-putih.

Gambar yang ditayangkan di layar juga menjadi hal lain yang menarik untuk disimak, mulai dari kartun bergambar mobil, ubur-ubur hingga lampu kota dan gedung pencakar langit.

(srs/doc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com