Video Lirik Bugil Tuai Kontroversi, Ini Jawaban Why Don't We

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 21 Nov 2019 19:44 WIB
Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Why Don't We sempat menuai kontoversi karena video lirik 'Unbelievable'. Dalam video itu, para personel grup asal Amerika Serikat itu terlihat bugil sambil berlari di gunung.

Ditanyai mengenai kontroversi itu mereka pun menggapinya dengan santai dan sambil tertawa.

"Sebenarnya itu tidak sengaja. Kami tengah berada di gurun pasir untuk melalukan syuting video klip 'Unbelievable'. Itu adalah hari yang panjang," buka Jack Avery ketika ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

"Lalu Daniel datang dengan ide, 'Bagaimana kalau kita lepas baju kita, tidak akan ada yang melihatnya'. Kami hanya ingin bersenang-senang. Tapi kemudian kami baru menyadari bahwa kami masih direkam," sambungnya.



Daniel menambahkan, "Lalu kru kami pun mengatakan itu adalah tontonan yang bagus, akhirnya kami menjadikannya dalam video."

Mereka menyadari tidak semua penggemar menyukai video lirik tersebut. "Itu 50:50, ada yang suka dan ada yang tidak," ungkap Zach.

Malam ini, Why Don't We menggelar konsernya di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Boyband asal Amerika Serikat itu menggelar konsernya sebagai salah satu rangkaian dari tur Asia untuk mempromosikan album '8 Letters'.

Jakarta menjadi kota terakhir sekaligus penutup dari rangkaian tur Asia tersebut. Sebelumnya mereka lebih dulu datang ke Seoul, Kuala Lumpur, Singapura, dan Manila.




Simak Video "Konser di Jakarta, Why Don't We Hindari Kerang dan Sayur"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)